Sunday, 27 December 2015

Pesan Buatmu yang Sering Lupa


Buatmu yang sering lupa kalau aku ada,

Hai lagi pujaan hatiku yang entah masih pantas dipanggil pujaan hati atau tidak, apa kabar? Harimu tidak sesusah yang kamu bayangkan bukan? Aku jadi merasa geer karena aku yakin itu karena aku yang menopangmu dengan segala beban dan hela nafas tak bersemangatmu. Kamu berkeluh kesah tentang kehidupanmu di mana kamu sendiri masih merasa amatir di dalamnya.
“Aku bingung harus gimana,” katamu. Aku pun berusaha untuk menjadi profesional buatmu, agar kamu percaya bahwa aku adalah orang yang tepat sebagai sandaran__yang sebenarnya buatku, hidupku juga tidak semudah itu. Tapi aku cuma ingin membuatmu merasa kalau kamu ga sendirian kok. Bagaimana pun juga aku selalu berusaha, yah, walaupun hasilnya tidak seperti yang kamu inginkan.
Jangan putus asa ya! Aku selalu ada buat kamu; kamu yang tidak selalu sadar kalau aku butuh kamu juga. Tidak apa-apa kalau aku kebagian pahitnya aja, toh aku sudah lihat senyum manismu saat sesuatu berjalan sesuai dengan keinginanmu. Tidak apa-apa kalau kamu sibuk dengan duniamu yang berhasil kamu jalani tanpa berpikir bahwa kamu punya aku. Aku kan orang di balik layarmu yang akan selamanya berada di belakang layar.
Aku menunggu balasan darimu, ah tidak tidak, bukan balasan. Aku cuma menunggu kamu melihat bahwa aku juga rapuh.

Dariku yang sering berharap.

No comments:

Post a Comment